Hubungi   (0717) 422145, 422965   budidayaperairan.ubb@gmail.com
BERITA


PEMBERIAN PENGHARGAAN KEPEDA MAHASISWA PRESTASI


Tepatnya hari Senin tanggal 17 April 2023 bertempat di Ruang Jurusan Akuakultur telah diberikan suatu penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi ditingkat jurusan atas nama Mustobi mahasiswa ..

Buka Bersama Himakuatik


Tepatnya kemaren pada puasa ke 18 hari Minggu tanggal 9 Maret 2023, Himpunan Mahasiswa Akuakultur mengadakan kegiatan Berbuka bersama untuk menjalin silaturahmi antar mahasiswa Akuakultur agar lebih ..

PRAKTIKUM URBAN AKUAKULTUR


Praktikum Urban Akuakultur merupakan salah satu mata kuliah pilihan yang diambil oleh mahasiswa Akuakultur UBB khususnya pada semester genap. mata kuliah ini mempelajari konsep pengembangan ..

DOSEN AKUAKULTUR UBB ACTIVITY


Senin Tanggal 13 dan 15 Meret tepatnya di SMKN 4 salah satu Dosen FPPB pada Prodi Akuakultur Dr Robin,S.Pi,.M.Si sebagai Penguji Kompetensi Keahlian Siswa Agribisnis Perikanan Air Tawar ( ..

PEKAN AKUAKULTUR INDONESIA


Hari Rabu, Tanggal 8 - 10 Februari 2023 tepatnya di Gedung Pertemuan Makasar, dalam kegiatan Pekan Akuakultur Indonesia yang dikuti 9 Peserta yang mewakili dar Perguruan Tinggi se Indonesia, dari ..

Lulusan Terbaik Program Studi Akuakultur


Tepatnya di Kampus Terpadu Balunijuk depan halaman Rektorat Universitas Bangka Belitung Melaksanakan Wisuda yang ke XXVII dimana para wisudawan/ti bersama Orang t Tua mengantar anaknya untuk ..